Suara Generasi Muda
Victory Dairi FC Bantu Warga Terimbas Dampak Covid-19

Victory Dairi FC Bantu Warga Terimbas Dampak Covid-19

Sidikalang (SGM)

Keluarga besar Victory Dairi FC menyerahkan berbagai bantuan kepada warga yang terimbas dampak Covid-19, Selasa (14/4/2020) di Desa Belang Malum, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Eben Siregar didampingi isteri Dewi Susiani Maringga kepada wartawan mengaku, bahwa bantuan tersebut mereka prakarsai dari para donatur di luar dan dalam Dairi.

“Peduli kasih ini hanya membagikan paket sederhana. Kami berharap, dengan bantuan beras, minyak goreng, gula, telor dan mie instant serta masker, dapat meringankan beban para abang becak,” ujar Eben.

Ditambahkan Eben, peduli kasih kami lakukan sebagai bentuk solidaritas sebagai manusia yang saling mengasihi. Diakuinya, bantuan mereka diberikan kepada tukang becak dan keluarga yang terimbas Covid-19.

“Keluarga besar Victory Dairi FC menyampaikan terimakasih kepada para donatur, keluarga J Sihombing dan D Br Pasaribu di Bintaro Jakarta, Albiner Sihombing di Papua dan Andi Nainggolan, atas kerelaannya membantu sebagian kecil masyarakat Dairi,” tambahnya.

Eben menyampaikan, secara khusus Victory Dairi FC mengunjungi pasien pertama yang telah sembuh dari Covid-19 di Dairi.

“Kami berpesan, agar tetap menjaga kesehatan dan menjalaninya dengan Enjoy. Kepada warga lainnya, supaya tidak membangun stigma dengan menjauhi mereka dan keluarga,” pintanya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *