Suara Generasi Muda
Dairi All Star Berbagi Rasa

Dairi All Star Berbagi Rasa

Sidikalang (SGM)

Tim Dairi All Star Sidikalang, berkeliling kota Sidikalang dengan membawa sembako dalam rangka gerakan berbagi kasih. Sebanyak 66 paket sembako, siap dibagikan kepada para mantan dan pemain sepak bola, simpatisan sepak bola, pedagang di pesta-pesta, yatim piatu, pemulung, pemilik kantin sekolah dan buruh tukang.

Demikian disampaikan Manager Dairi All Stars Sidikalang, Nixon Pasaribu kepada wartawan Selasa (5/5/2020) di sekretariat Dairi All Stars, Jl Kartini Sidikalang. Disampaikan Nixon, bantuan yang mereka bagikan merupakan partisipasi dari para pemain untuk disalurkan kepada keluarga besar sepak bola yang terdampak Covid-19 di Dairi.

“Paket yang kami bagikan beras, minyak goreng, gula pasir, mi instan, sabun dan masker. Mudah-mudahan, sedikit yang bisa kami berikan, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terimbas Covid-19 ini,” ujar Nixon.

Diakui Nixon, seluruh pemain Dairi All Stars memiliki peran masing-masing, termasuk Jimmy Andrea Lukito Sihombing SH, merupakan Wakil Bupati Dairi. Disampaikannya, setiap pemain yang memiliki rejeki menyisihkannya dalam bentuk sumbangan berupa uang maupun barang.

“Paket bantuan saat ini, masih jauh dari kata cukup. Namun, kami berharap bantuan ini akan menjadi berkat yang baru bagi warga yang menerima, begitu juga dengan para pemain yang berpartisipasi,” harapnya. (DM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *