Suara Generasi Muda
HUT Kodam I/BB ke-70, Kodim 0206/Dairi Bagikan Sembako

HUT Kodam I/BB ke-70, Kodim 0206/Dairi Bagikan Sembako

Sidikalang (SGM)

Memperingati HUT Kodam I/BB ke-70 Tahun, Kodim 0206/Dairi bagikan 200 paket sembako kepada warga miskin yang terdapat Covid-19 dan warga penyandang Disabilitas yang ada di Dairi. Hal tersebut disampaikan, Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto SH didampingi ketua Persit KCK cabang XLII kepada wartawan, Kamis (11/6/2020) di Makodim 0206/Dairi.

Disampaikan Dandim, pemberian sembako kepada warga miskin merupakan kegiatan yang dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi masa pandemic Covid-19 saat ini. Dikatakannya, pemberian sembako ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban bagi penerimanya

“Mudah-mudahan sedikit bantuan yang kita berikan kepada mereka dapat meringankan beban yang sedang mereka tanggung. Saya berharap bantuan sembako yang kita berikan ini, juga tepat pada sasaran sehingga yang menerimanya memang betul-betul yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Pantauan wartawan SGM, seluruh bantuan sembako diserahkan langsung oleh Babinsa kepada penerima sembako kerumah masing-masing. (Kiem)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *