Suara Generasi Muda
Kodim 0206 Dairi Berikan Bantuan Sembako ke Penyandang Disabilitas

Kodim 0206 Dairi Berikan Bantuan Sembako ke Penyandang Disabilitas

Sidikalang (SGM)

Kodim 0206 Dairi santuni penyandang disabilitas, D Rian Dalanta Habeahan (19) berupa bantuan sembako Kamis (11/6/2020) di Jl Runding, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.


Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto SH menyampaikan pemberian sembako kepada penyandang Disabilitas ini merupakan dalam rangka HUT Kodam I/BB ke-70 tahun.

“Dalam rangka HUT Kodam I/BB ke-70 tahun, kita berikan bantuan ini kepada Bapak dan Ibu, semoga dengan adanya sedikit bantuan yang kita berikan, dapat meringankan beban yang sedang Bapak dan Ibu tanggung,” ujarnya.

Orangtua, D Rian Dalanta Habeahan, S Habeahan (53) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0206/D karena telah bersedia dan memberikan perhatian kepada mereka. Diakuinya, mereka sangat bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan Kodim 0206/D kepada mereka.

“Terimakasih sudah memberikan perhatian kepada kami. Bantuan sembako yang kami terima memang sangat kami butuhkan. Selain itu, kami juga ucapkan selamat HUT ke-70 Tahun kepada Kodam I/BB, semoga semakin maju dan jaya dan tetap dihati rakyat,” ucapnya.

Pantauan wartawan dilokasi, pemberian sembako langsung diserahkan oleh Dandim 0206/D Letkol Arh Hadi Purwanto SH didampingi, pejabat jajaran Kodim 0206/D Pasi Intel Kapten Inf Eben Ezer Pakpahan, Komandan Unit Intel Letda Inf Binton Sinaga dan Pasiter Letda Inf J Maibang. (Kiem)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *