Suara Generasi Muda
Terbaru, 1 Orang Warga Sidikalang Dinyatakan Positif Covid-19

Terbaru, 1 Orang Warga Sidikalang Dinyatakan Positif Covid-19

Sidikalang (SGM)

Seorang warga Dairi, Kelurahan Batang Beruh Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi terkonfirmasi positif Covid-19, setelah menjalani swab test di salah satu rumah sakit di kota Medan Kamis (11/6/2020), untuk pengurusan surat keterangan (Suket) bebas Covid-19.

Demikian disampaikan, Ketua Pokja Humas Gugus Tugas Covid- 19 Dairi, Rahmatsyah Munthe kepada suaragenerasimuda.com Selasa (16/6/2020). Diakui Rahmat, hingga saat ini belum ada rilis resmi yang mereka keluarkan.

“Belum ada rilis resmi yang kami keluarkan, saat ini tim masih bekerja di lapangan,” tulisnya menjawab melalui pesan elektronik.

Informasi yang diterima, pasien diketahui positif saat hendak mengurus Suket bebas virus corona, yang merupakan salah satu syarat untuk penerbangan. Karena, pasien berada di Dairi sejak 8 Maret 2020 menjenguk orang tuanya yang sedang sakit dan hendak pulang ke Bali.

“Saat ini, pasien sudah diisolasi di Medan. Kondisinya sehat dan tidak ada gejala. Saat ini, Gustu Covid-19 Dairi terus melakukan tracing/melacak orang-orang yang pernah kontak dengan pasien selama di Sidikalang, termasuk dengan keluarga,” tulis Rahmat. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *