Suara Generasi Muda
Diduga Api dari Ruang Tamu, Rumah Ranto Sihite Terbakar

Diduga Api dari Ruang Tamu, Rumah Ranto Sihite Terbakar

Sidikalang (SGM)

Satu unit rumah milik Ranto Sihite dan Lisda Br Simbolon hangus terbakar, Sabtu (18/7/2020) di Jl Juma Takkar, Dusun Bintang Permasin, Desa Bintang Mersada, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi. Tidak ada korban jiwa dan kecelakaan akibat kebakaran tersebut, namun rumah beserta isinya hangus terbakar.

Informasi yang didapat dari Kepala UPT Pemadam Kebakaran Pemkab Dairi, Amudi P Situmeang Skom menyebutkan, berita kebakaran mereka terima dari warga, selanjutnya mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) ke lokasi kebakaran.

“Info sementara kebakaran, 1 unit rumah beserta harta benda hangus terbakar. Upaya pemadaman sudah kita lakukan dengan maksimal, sehingga api berhasil dipadamkan sekira pukul 12.30 WIB,” tulisnya.

Ditambahkan Amudi, UPT Damkar berusaha semaksimala mungkin mengurangi objek kebakaran beserta korban jiwa. Sehingga diharapkan kepada seluruh warga yang mengetahui adanya kebakaran supaya secepatnya memberikan informasi kepda mereka.

“Kita berharap, warga sekitar lokasi kebakaran semakin dewasa untuk menjaga diri, sehingga nihil korban jiwa. Kami sangat berterimakasih untuk setiap informasi yang kami terima, dengan harapan warga sekeliling kebakaran dapat dan mampu menjaga diri dari api,” imbuhnya. (Kiem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *