Suara Generasi Muda
Bupati Dairi Berikan Tali Asih Kepada LVRI Kabupaten Dairi

Bupati Dairi Berikan Tali Asih Kepada LVRI Kabupaten Dairi

Sidikalang (SGM)

Bupati Dairi, DR Eddy Kelleng Ate Berutu mengunjungi dan memberikan tali asih kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Dairi, Rabu (12/8/2020) di Ruang Rapat, Bupati Dairi. Kunjungan dan pertemuan itu dalam rangka menyambut HUT RI ke-75.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan tersebut merupakan kesempatan mendengarkan langsung apa saja keinginan para LVRI Kabupaten Dairi. Diakui Bupati, apa yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia saat ini tidak akan terlepas dari hasil perjuangan para LVRI.

“Kemerdekaan yang kita nikmati saat ini merupakan hasil kerja keras dan berkat keteguhan serta perjuangan para LVRI, baik yang masih ada saat ini maupun yang sudah meninggal. Pemkab Dairi juga berkeinginan untuk membentuk para generasi muda, sehingga tetap melakukan apa yang sudah dilakukan para pendiri Negara ini,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan, bahwa Pemkab Dairi akan terus berusaha memberikan kesejahteraan kepada seluruh LVRI Kabupaten Dairi. Bupati juga memperintahkan kepada Bagian Kesra untuk segera membenahi hal-hal yang dibutuhkan oleh para LVRI Kabupaten Dairi.

“Kita akan berikan 2 hal yang sangat penting, kesejahteraan para LVRI dan tempat mereka berkumpul. Kesejahteraan LVRI dan kantor LVRI akan segera ditangani oleh Bagian Kesra sehingga para LVRI bisa sejahtera dan memiliki tempat untuk berkumpul bersama para LVRI lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua LVRI Kabupaten Dairi, diwakili Sekretarisnya Sius Sidabutar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Dairi karena telah berkenan untuk mengunjungi mereka. Diakui Sius, hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah dimana, para LVRI diperbolehkan bertemu dengan Bupati Dairi.

“Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah untuk kami. Kami belum pernah pertemuan langsung seperti ini dalam rangka menyambut HUT RI. Kami sangat bangga karena Bupati Dairi telah memperhatikan sejarah kami dan mengundang kami secara langsung. Kami sangat bangga dan semoga perubahan menuju Dairi Unggul benar-benar dengan cepat tercapai,” ucap Sius. (Kiem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *