Suara Generasi Muda
Kapolres Dairi Silaturahmi Dengan Tokoh Gereja dan Jemaat GMI Sidikalang

Kapolres Dairi Silaturahmi Dengan Tokoh Gereja dan Jemaat GMI Sidikalang

Sidikalang (SGM)

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK bersama rombongan bersilaturahmi kepada tokoh Gereja Methodist Indonesia (GMI), Selasa (1/9/2020) di Jl Pelita, Kelurahan Batang Beruh, Sidikalang, Dairi. Dalam silaturahmi tersebut, bantuan berupa makanan diberikan kepada para tokoh gereja dan warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Dalam sambutannya, Kapolres Dairi menghimbau kepada tokoh gereja dan jemaat GMI agar mematuhi protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), guna mencegah penularan dari Covid-19 khususnya di Wilkum polres Dairi.

“Bantuan yang kami berikan, kiranya tidak dipandang seberapa nilainya. Ini merupakan tali asih dan kepedulian serta kecintaan Polres Dairi terhadap warga masyarakat. Polri hadir dengan motto selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Kasat Binmas Iptu Yan Heriadi Ujung, menyerahkan bantuan berupa beras kepada salah seorang jemaat GMI Sidikalang

Silaturahmi yang diikuti Kabagren AKP B Girsang SH, Kasat Binmas Iptu Yan Heriadi Ujung tersebut diterima dengan antusias para jemaat GMI. Kesempatan tersebut dipergunakan Kapolres Dairi melakukan sosialisasi pendisiplinan masyarakat dengan cara membagikan masker.

“Sebagai wujud nyata dan kecintaan Polri terhadap warga, kami mengharapkan terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dairi yang aman dan kondusif,” imbuhnya seraya memberikan sumbangan berupa uang untuk pembangunan GMI di Jl Pelita, Sidikalang. (DM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *