Suara Generasi Muda
Pemkab Dairi Sambut Kapolres Dairi Ferio Sano Ginting

Pemkab Dairi Sambut Kapolres Dairi Ferio Sano Ginting

Sidikalang (SGM)

Pemerintah Kabupaten Dairi menyambut Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH dalam acara pisah sambut dengan pejabat lama AKBP Leonardo David Simatupang SIK pada Rabu (16/9/2020) di Gedung Balai Budaya Sidikalang. Penerimaan dilakukan setelah keduanya melakukan pisah sambut di Aula Polres Dairi.

Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan atas nama Pemkab Dairi dan masyarakat Dairi menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Dairi beserta Ibu di Bumi Sulang Silima Kabupaten Dairi. Bupati menyampaikan, Dairi daerah beriklim sejuk, memiliki banyak produk pertanian salah satu andalan adalah Kopi Sidikalang yang telah terkenal di seluruh Indonesia bahkan sampai ke manca negara.

“Dairi memiliki beragam etnis, budaya, agama dan suku sehingga menjadikan Kabupaten Dairi sebagai miniaturnya Indonesia sebagai harmoni keberagaman yang selaras dengan visi Pemkab Dairi, mewujudkan Dairi Unggul yang mensejahterakan masyarakat dalam harmoni keberagaman,” ujarnya.

Bupati Dairi kepada Leonardo Simatupang, menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kerjasama dan baktinya dalam menjalankan tugasnya di Dairi. Diakuinya, walaupun dengan waktu yang singkat dengan 10 bulan, sangat berarti dan merasakan kesan yang sangat dalam.

“Banyak ketidakpastian, rumit, cepat berubah dan sangat mencemaskan karena menyangkut keselamatan para warga kita. Beliau adalah perwira yang sangat profesional, sifatnya sederhana, tulus dalam menjalankan tugas tugasnya, selama bersama di Dairi terutama dalam pencegahan penularan Covid-19,” tambahnya.

Sedangakan kepada Ferio Ginting, Bupati menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung bersama Pemerintah Kabupaten Dairi. Diharapkan, kiranya dapat berkolaborasi dalam membantu mewujudkan visi misi Pemkab Dairi, Dairi unggul yang mensejahterakan masyarakat dalam harmoni keberagaman.

“Covid-19 belum berakhir, mari kita saling bergandengan tangan untuk mengawal Dairi dan memastikan kita semua selamat dan menuju kejayaan dalam harmoni keberagaman,” imbuhnya. (DM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *