Suara Generasi Muda
Peringati HUT ke-65 Lalu Lintas, Kapolres Dairi Salurkan Bantuan

Peringati HUT ke-65 Lalu Lintas, Kapolres Dairi Salurkan Bantuan

Sidikalang (SGM)

Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH salurkan bantuan kepada komunitas lalu lintas dalam rangka HUT ke-65 Lalu Lintas, Kamis (17/9/2020) di wilayah hukum (Wilkum) Polres Dairi.

Bantuan berupa tali asih dan bahan makanan dibagikan kepada warga komunitas lalu lintas dan salah seorang korban lakalantas, Eliansen F Manik di rumahnya, Dusun Rankom Desa Pegangan Julu I, Kecamatan Sumbul dan warga lainnya di Jl Pandu Panji Sibura Bura Kecamatan, Sitinjo, Dairi.

Kapolres Dairi menyampaikan imbauan kepada segenap komunitas lalu lintas agar mematuhi protokol kesehatan memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna mencegah penularan dari Covid-19 khususnya di Wilkum polres Dairi.

“Warga yang mendapat dan menerima bantuan kiranya tidak memandang banyak dan nilainya. Ini sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan Polres Dairi terhadap masyarakat yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani,” ujar Ginting.

Kapolres bersama Waka Polres Dairi Kompol David P Silalahi SH, Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri SH dan perwira lainnya serta jajaran Sat Lantas polres Dairi, menghimbau seluruh masyarakat Dairi supaya tetap mematuhi aturan lalu lintas untuk menghindari bahaya dan kecelakaan.

“Saat berkendaraan, agar mematuhi peraturan lalu lintas seperti memakai helm dan melengkapi surat-surat kendaraan serta peraturan lalulintas lainya, agar terciptanya situasi aman dan kondusif serta Kamtibcarlantas di Wilkum Polres Dairi. (DM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *