Suara Generasi Muda
Mangaranap Manik Dieprcaya Pimpin PBVSI Dairi

Mangaranap Manik Dieprcaya Pimpin PBVSI Dairi

Sidikalang (SGM)

Seluruh peserta Musyawarah Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Dairi, memberikan kepercayaan kepada Drs Mangaranap Manik untuk memimpin PBVSI Dairi, periode 2020-2024, pada Musyarah Kabupaten (Muskab) PBVSI Dairi, Selasa (22/9/2020) di GOR Sidikalang.

Muskab dihadiri Sekretaris Pengprov PBVSI Sumut, Ir Abdullah, Ketua KONI Dairi, Halim Lumban Bantu, Kadisparbudpora Dairi yang diwakili Agel Siregar dan peserta lainnya.

Abdullah menyampaikan, seluruh pengurus yang akan bergabung nantinya di PBVSI Dairi supaya menjalin koordinasi dan komunikasi dengan Disparbudpora dan KONI Dairi.

“Jangan menganggap lebih tinggi atau lebih memiliki peran dalam Bola Voli, tapi jalinlah kerja sama yang baik melalui koordinas dan komunikasi,” ujarnya.

Ditambahkan Abdullah, potensi atlet Voli Dairi ada dan sangat memungkinkan untuk dilakukan pembinaan. Menurutnya, dalam struktur baru Pengkab PBVSI Dairi diutamakan orang-orang yang berkompeten dan memberikan perhatian terhadap olahraga, khususnya Bola Voli.

“Atlet untuk tingkat senior, mungkin sudah tertinggal dari daerah lain. Namun demikian, dapat dimulai dari tingkat pelajar yang akan memberikan hasil 4 tahun ke depannya,” ujarnya memotivasi dan menekankan Ketua Umum terpilih menjadi formatur tunggal dalam mengisi pengurus PBVSI lainnya.

Ketua Umum PBVSI terpilih, Drs Mangaranap Manik berjanji akan membangun PBVSI Dairi mulai dari organisasi, adminiatrasi hingga manajemen.

“Kami akan berusaha mengejar ketertinggalan dari daerah lain, seraya kami membemahi organisasi akan mempersiapkan atlet,” ujarnya

Pantauan wartawan di GOR Sidikalang, Muskab PBVSI berjalan dengan baik dan lancar. Seluruh peserta sangat mengharapkan adanya peningkatan secara keseluruhan di PBVSI Dairi ke depannya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *