Suara Generasi Muda
Bupati Dairi Apresiasi Event RKI Tao Silalahi Arts Festival Lewat Virtual

Bupati Dairi Apresiasi Event RKI Tao Silalahi Arts Festival Lewat Virtual

Silalahi (SGM)

Tao Silalahi Arts Festival memasuki tahun ke-5 tahun 2020 ini yang diselenggarakan Rumah Karya Indonesia (RKI) sebagai pihak penyelenggara Tao Silalahi Arts Festival sebagai event tahunan dan pelaksanaannya diselenggarakan secara virtual, Sabtu (26/9/2020) di pinggiran pantai Tao Silalahi.

Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan RKI memiliki komitmen yang tinggi untuk tetap melaksanakan Tao Silalahi Arts Festival. Bahkan, pelaksanaannya dapat disesuaikang melalui virtual.

“Komitmen dari RKI membuat event ini lewat virtual luar biasa, terimakasih banyak. Hal ini adalah suatu energi dan suatu kesatuan yang kuat. Pemkab Dairi hadir saat ini, menunjukkan dukungan kepada RKI,” ujarnya.

Diutarakan oleh Bupati Dairi, RKI saat ini akan menjadi suatu inspirasi yang besar bagi komunitas lain, masyarakat seluruh Indonesia, bagi lembaga-lembaga yang ada di Indonesia, sehingga memiliki visi dan kesepakatan, cita-cita yang sama untuk melakukan sesuatu, maka apapun hambatannya akan dapat diatasi. Bupati juga mengajak seluruh pihak-pihak terkait untuk bersama-sama memajukan kawasan Tao Silalahi sehingga Tao Silalahi dengan kearifan budayanya mampu mendatangkan perhatian, baik di dalam negeri maupun di manca negara.

“Kepada masyarakat Kecamatan Silahisabungan, saya menyampaikan terimakasih karena telah memberikan dukungan serta partisipasi sehingga even ini dapat tetap berlangsung dengan baik,” imbuhnya.

Tao Silalahi Arts Festival ke-5 tahun 2020 berlangsung Jumat-Minggu (25-27/9/2020) dengan menghadirkan berbagai bintang tamu mengisi hiburan para peserta yang ikut dalam event secara virtual. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *