Suara Generasi Muda
Bupati dan Wakil Bupati Dairi Motivasi Mahasiswa IPDN Asal Dairi

Bupati dan Wakil Bupati Dairi Motivasi Mahasiswa IPDN Asal Dairi

Sidikalang (SGM)

Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu dan Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing SH memberikan semangat dan motivasi kepada 6 orang mahasisswa asal Dairi yanga diterima dan masuk Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Jawa Barat, Rabu (30/9/2020) di gedung Balai Budaya Sidikalang.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Dairi Dapot Tamba SE MSi dan 6 mahasiswa didampingi orang tuanya.

Jimmy Sihombing menyampaikan pesan semangat dan motivasi. Diharapkan, 6 anak Dairi itu tidak menyianyiakan kesempatan untuk meraih kesuksesan. Selain itu, para mahasiswa nantinya akan siap untuk menjadi orang-orang yang berkarya di Pemerintahan khususnya di Kabuaten Dairi.

“Tempahlah dirimu dengan betul di pendidikan nanti. Jangan sampai terjerumus ke hal-hal salah yang mengakibatkan kalian tidak menyelesaikan pendidikan, karena perjuangan kalian masih sangat panjang,” ujarnya.

Ditambahkan Bupati, seorang manusia itu adalah pejuang dan hal tersebut telah dibuktikan oleh ke 6 putera Dairi yang telah berjuang untuk mengikuti seleksi dan berhasil masuk ke IPDN. Mahasiswa diharapkan tidak pernah patah semangat.

Sebelumnya, salah seorang mahasiswa IPDN, Gracia Frederik Yosi Siregar menyampaikan terimakasih kepada Bupati Dairi dan Wakil Bupati Dairi yang telah menyempatkan waktu untuk bertemu dengan mereka.

“Kami berharap akan bimbingan dari Bapak Bupati Dairi dan Bapak Wakil Bupati Dairi agar nantinya kami dapat sukses di Jatinangor dan kembali ke Dairi untuk membangun Kabupaten Dairi,” sebutnya..

Keenam putera Dairi mahasiswa IPDN Jatinangor tahun 2020, Difa Nawaldi Sukma, Samuel Kevin Sinamo, Ryan Rafiq Sukma, Rimtho Prakarsa Nadeak, Wira Abdilah Bintang dan Gracia Frederik Yosi Siregar. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *