Suara Generasi Muda
HUT ke-56, Seluruh Pengurus DPD Tingkat II Partai Golkar Dairi Ziarah Bersama ke TMP Sidikalang

HUT ke-56, Seluruh Pengurus DPD Tingkat II Partai Golkar Dairi Ziarah Bersama ke TMP Sidikalang

Sidikalang (SGM)

Dalam rangka HUT ke-56 Partai Golkar, seluruh pengurus maupun Kader Partai Golkar Kabupaten Dairi melakukan ziarah bersama ke Taman Makan Pahlawan (TMP) Sidikalang, Selasa (20/10/2020). Ziarah dan tabur bunga bersama tersebut dipimpin Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar, Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu serta diikuti oleh seluruh pengurus dan kader.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk menanamkan rasa saling peduli untuk bangsa dan negara serta menghormati jasa para pahlawan. “Mari bergerak maju menatap masa depan, kobarkan semangat juang tanpa mengenal lelah, demi meraih kemenangan untuk kebesaran Partai Golkar,” ujarnya.

Eddy menuturkan Partai Golkar akan melanjutkan perjuangan para pendahulu baik dari segi pemikiran perjuangan dan juga darma baktinya kepada bangsa dan negara. Dikatakannya, di masa pandemi Covid-19, Partai Golkar telah berupaya untuk membantu masyarakat dalam hal penanganan Covid-19 contohnya dengan membagikan masker kepada masyarakat.

“Tentu kita mendorong agar masyarakat aman dan sehat. Karena sebelum ada Covid-19, faktor yang menjadi aman adalah diri sendiri dan untuk lingkungan serta keluarga menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta intinya adalah Partai Golkar selalu bersama rakyat,” ucapnya. (DM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *