Suara Generasi Muda
Ketua PKK Dairi Ikuti Webinar Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Ketua PKK Dairi Ikuti Webinar Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Sidikalang (SGM)

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu mengikuti webinar sosialisasi Vaksin covid -19 yang diselenggarakan oleh Direktorat Promkes dan PM Kementerian Kesehatan Republik Indonesia bagi Tim Penggerak PKK. Acara sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK Ny.Tito Karnavian.

Dalam sambutanya, Ketua Umum Tim Penggerak PKK menyampikan pentingnya mendapatkan informasi yang benar mengenai vaksinasi covid-19, sehingga kita tidak ragu akan keamanan dan manfaat melakukan vaksinasi. Ny. Tito Karnavian juga menyampaikan bahwa peranan PKK di seluruh Indonesia sebagai mitra Pemerintah untuk berperan dalam menyampaikan informasi yang benar dan tepat akan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat melalui sosialisasi kepada PKK Provinsi, Kabupaten hingga Desa.

“Melalui webinar ini informasi vaksinasi covid-19 dapat diterima oleh semua kader PKK sehingga pelaksanaan vaksinasi bisa terlaksana dengan baik dan aman,” ucap Beliau.

Acara ini dipandu langsung oleh moderator dr.Lula Kamal,M.Sc dengan mengahadirkan narasumber Prof. Dr.dr.Iris Rengganis,SpPD-KAI, dr.Siti Tarmidzi,M.Epid dan Ir.H.Nova Iriansyah,M.T Ikut serta dalam webinar tersebut para Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Dairi. Melalui webinar tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi berharap berbagai informasi vaksinasi covid-19 yang diperoleh dapat lebih cepat disampaikan untuk segera disosialisaikan kepada masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Dairi. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *