Suara Generasi Muda
MKKS dan Bimbel di Dairi Selenggarakan Try Out Kelas Pintar

MKKS dan Bimbel di Dairi Selenggarakan Try Out Kelas Pintar

Sidikalang (SGM)

Musyarah Kerja Kepala Sekolah SMP Kabupaten Dairi bersama Bimbingan Belajar (Bimbel) menyelenggarakan Try Out Kelas Pintar Sabtu (13/2/2021) di sekolah masing-masing. Musyarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) selaku penyelenggara mengacu Surat Keputusan (SK) tahun yang lalu.

Hal ini disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi, Pintor Siburian kepada SGM, Selasa (16/2/2021) di Sidikalang. Melalui pesan singkat, disampaikannya, peserta try out sebanyak 179 orang dengan sumber dananya Dari Dana BOS tahun 2021.

“Panitia masih mengacu SK pada tahun yang lewat. Biaya try out sebesar Rp 170.000 yang disetor ke pihak Talenta untuk pelaksanaannya selama 6 kali try out,” tulisnya.

Ditambahkannya, setiap try out dilaksanakan pendalaman soal selama 2 sampai 3 jam untuk soal yang tidak dikerjakan siswa. Dalam SK disebutkan, Penanggung Jawab Kadis pendidikan, Ketua Pintor Siburian dan Sekretaris Bartimeus Sinuraya.

“Jadwal pelaksanaan try out, Sabtu-Rabu 13-24 Februari 2021, dimulai pukul 08:00-11:40 WIB. Pembayaran lansung kepada Bendahara MKKS, Kepsek SMPN Berampu,” imbuhnya. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *