Suara Generasi Muda

SMEA/ SMKN 1 Sidikalang Merangkul

Sidikalang (SGM)

Sebanyak 150 paket bantuan, diserahkan tim yang menamakan dirinya SMEA/ SMK Negeri 1 Sidikalang merangkul. Paket yang berisi sebahagian sembilan bahan pokok (Sembako) tersebut diserahkan langsung kepada para warga penerima, Rabu-Kamis (22-23/4/2020) di beberapa desa dan kecamatan di Kabupaten Dairi.

Tim SMEA/ SMKN 1 Sidikalang Merangkul yang bergerak membagikan bantuan, Nurdin Sitorus, Basaria Banjarnahor, Bunga Risma Purba dan Ronika Sihombing mengakui kepada Wartawan Kamis (23/4/2020) di Sidikalang, bantuan tersebut mereka dapatkan dari seluruh Alumni SMEA/ SMKN 1 Sidikalang. Selain alumni, turut berperan beberapa Guru dan pihak swasta lainnya.


“Bantuan kami terima dari seluruh elemen dan unsur. Kami hanya merasa, banyak warga kita yang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan, sehingga kami membuat nama SMEA/ SMKN 1 Sidikalang Merangkul untuk membagikan bantuan,” ujar Nurdin.

Ditambahkannya, “SMEA/ SMKN 1 Sidikalang Merangkul” menerima bantuan dalam bentuk apapun dan akan diserahkan langsung kepada warga yang terimbas Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Dairi.

“Kami dengan segala keterbatasan dan kerendahan hati, akan menyalurkan seluruh bantuan yang ada. Karena keterbatasan, sehingga kami juga menerima bantuan dari siapapun dan akan kami pertanggungjawabkan setelah kami bagikan. Saat ini, kami telah membagikan 150-an bingkisan apa adanya, hasil dari sumbangan dan bantuan yang tidak mengikat,” tambahnya.

Diakui Nurdin, paket yang dibagikan SMEA/ SMKN 1 Sidikalang Merangkul sebanyak 150 paket yang berisi beras, minyak makan, mi instan dan gula. Tim bergerak mulai dari Huta Rakyat, Huta Padang Kecamatan Sidikalang, kemudian ke Desa Siarung-arung Kecamatan Parbuluan, selanjutnya Desa Lae Rias Kecamatan Sumbul dan Desa Bakkal Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

“Terimakasih kepada seluruh alumni dan guru serta pihak-pihak lain yang sudah berkenan memberikan bantuan. Biarlah semua kebaikan yang kami terima dibalaskan oleh Tuhan kita,” imbuhnya. (Kiem)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *