Suara Generasi Muda

PDP Meninggal Dunia di Dairi Tidak Sempat Dilakukan Swab

Sidikalang (SGM)

Hingga saat ini, 2 orang Pasien Dalam Pantauan (PDP) di Dairi yang meninggal dunia tidak ada dilakukan Swab. PDP laki-laki almarhum AT dan perempuan almarhumah RP dengan hasil rapid test reaktif, tidak ada dan belum sempat dilakukan Swab, sehingga tidak diketahui apakah keduanya negatif atau positif.

Demikian disampaikan Juru Bicara Tugas Gugus Covid-19 Kabupaten Dairi, dr Edison Damanik dan Kadiskominfo Dairi, Rahmatsyah Munte kepada wartawan Rabu (29/4/2020) di Sidikalang.

“Kalau di Dairi, hanya 1 orang yang positif dan sudah sembuh. Pasien lainnya semua negatif, termasuk pegawai salah satu Bank dan warga Berampu,” tulis Edison.

Ditambahkan Rahmatsyah, informasi unpdate terbaru Selasa (28/4/2020) Orang Dalam Pantauan (ODP) 11 orang, Orang Tanpa Gejala (OTG) 4 orang dan PDP nihil.

“Berdasarkan laporan dari 5 Posko, orang yang masuk ke Kabupaten Dairi Senin-Selasa (27-28/4/2020) sebanyak 457 orang. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi telah menerima bantuan dari OPD dan berbagai pihak untuk penanggulangan, sebesar Rp. 229.55.000,” ujar Rahmat. (Kiem)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *