Suara Generasi Muda

Masuk PTN 11 Orang, SMAN 1 Pegagan Hilir Harapkan Dorongan Orang Tua

Sidikalang (SGM)

Sekolah SMAN 1 Pegagan Hilir akan tetap melaukan pembenahan, dengan memberikan pemahaman kepada para orang tua siswa betapa pentingnya melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi (PT).

Demikian disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Pegagan Hilir Dairi, Ramses Sitanggang SPd MM kepada wartawan Sabtu (2/5/2020) di Sidikalang. Selain pemahaman terhadap orang tua, sekolah juga nantinya akan berperan penting memberikan dan mengisi pengetahuan kepada pelajar.

“Walau dengan kondisi ekonomi yang terbilang rendah, dengan gigihnya siwa dan orang tua mau melanjut ke PT. Terimakasih kepada seluruh guru yang telah berusaha membimbing dan membina siswa SMAN 1 Pegagan Hilir. Secara khusus, kami juga sampaikan penghormatan dan ucapan terimakasih kepada seluruh orang tua yang mendorong anaknya melanjut ke PT,” ujarnya.

Ditambahkannya, dengan jumlah 11 orang diterima dan masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tahun ini, pihaknya akan tetap berbenah.

“Persiapan mengakhiri masa tugas dan pengabdian, saya berharap Tuhan memberkati seluruh perbuatan-perbuatan baik di Pegagan Hilir. Saya juga berharap, seluruh orang tua dapat menerima ajaran dan didikan yang kami berikan di sekolah,” pintanya. (Kiem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *