Suara Generasi Muda

Ketahuan Menanam 4 Batang Ganja, Sopir Diamankan Polisi

Sidikalang (SGM)

Satuan Reserse Narkoba Polres Dairi mengamankan FS (35), warga Desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang, Dairi Selasa (5/5/2020) di perladangan miliknya. Polisi mengamankan FS yang selanjutnya menjadi tersangka, karena diduga kuat menaman pohon ganja.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo Simatupang melalui Kasubbag Humas, Ipda Donni Saleh mengatakan, tersangka sudah diamankan di Mako Polres Dairi untuk dimintai keterangan, dengan dugaan menanam narkotika gol I jenis ganja.

“Tersangka beserta barang bukti ganja sebanyak 4 batang sudah diamankan. Diduga tersangka menanam ganja berdampingan dengan tanaman kopi, cabai di ladangnya,” ujar Donni.

Ditambahkan Donni, tersangka diamankan berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat. Setelah menerima infomrasi, Polisi langsung menuju lokasi yang disebutkan dan menemukan ganja yang ditanam.

“Tersangka diamankan dari dalam gubuknya. Selanjutnya, mengamankan barang bukti berupa pohon ganja. Tersangka mengakui, bahwa dia yang menanam ganja tersebut,” imbuhnya. (Kiem)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *