Suara Generasi Muda

Diterima Masuk PTN 19 Orang, SMAN 1 Silahisabungan Harapkan Berbagai Dukungan

Sidikalang (SGM)

Pelajar SMAN 1 Silahisabungan, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Sumut diterima dan masuk PTN 19 orang tahun pelajaran 2020. Jumlah ini diharapkan dapat memenuhi harapan masyarakat setempat, namun tidak lupa untuk peningkatan dan perbaikan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan.

Demikian disampaikan Kepsek SMAN 1 Silahisabungan, Drs Sadiman Sigiro Msi kepada wartawan Rabu (6/5) di Sidikalang. Diakuinya, pihaknya menyadari berbagai keterbatasan yang dimiliki sekolah dan masyarakat Silalahi.

“Secara umum, jumlah tersebut belum maksimal. Namun, inilah yang bisa kami banggakan saat ini. Mudah-mudahan, ke depan lebih banyak lagi masuk PTN dengan pembelajaran yang semakin meningkat setiap tahun. Kami akan selalu berusaha,’ ujarnya.

Ditambahkan Sigiro, pihak sekolah mau dan mampu memenuhi keinginan dan harapan masyarakat, kalau terjalin komunikasi dan kerja sama. Target yang nantinya diberikan sekolah, dapat didukung dan dibantu oleh para orang tua.

“Harapan masyarakat dapat terpenuhi, namun harus dengan dukungan semua pihak khususnya orang tua. Sekolah mengharapkan kerjasama yang baik, sesuai dengan keadaan sekolah dan tenaga pendidik yang ada,” imbuhnya. (Kiem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *