Suara Generasi Muda

Pemkab Dairi Salurkan Sumbangan Sukarela ASN Kepada Wartawan

Sidikalang (SGM)

Pemerintah Kabupaten Dairi, akhirnya menyalurkan sumbangan sukarela Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada wartawan Sabtu (9/5/2020) di halaman kantor Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Dairi.

Kadiskominfo Dairi, Rahmatsyah Munte kepada wartawan Sabtu (9/5/2020) mengakui, bahwa bantuan tersebut merupakan hasil dari imbauan Bupati Dairi no 338/1654, tertanggal 8 April 2020 perihal himbauan.

Rahmat membenarkan, informasi yang berisi, selamat sore kepada rekan-rekan mitra jurnalis, besok Sabtu (9 Mei 2020) Pemkab Dairi akan memberikan bantuan sembako kepada para rekan-rekan jurnalis yang bersumber dari bantuan ASN dan pihak ketiga yang diserahkan langsung oleh Forkompinda, di kantor Dinas Kominfo, pukul : 15.00 Wib s/d selesai. Jumlah penerima sesuai dengan data yang terdaftar sebagai mitra humas di Dinas Kominfo Dairi. Demikian disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

“Iya benar, bersumber dari bantuan ASN dan bantuan dari pihak lain,” ujarnya singkat.

Diakuinya, ada 92 orang mitra jurnalis di Dairi yang menerima bantuan tersebut. Rahmat juga mempertanyakan, apakah orang yang konfirmasi menerima atau tidak.

“Belum selesai. Ada 92 orang,” tulisnya dan mengakui, selain beras dengan berat 10 kg, Pemkab Dairi memasukkan dalam tas biru bantuan berupa, telur 5 butir, minyak goreng 1 liter, gula pasir ½ kg, pasta gigi 1 buah dan mi instan. (Kiem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *