Suara Generasi Muda

Kapolres Dairi Bantu Anak Disabilitas Huta Buntul Dairi

Sidikalang (SGM)

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo David Simatupang SIK beserta rombongan, memberikan bantuan sembako kepada 4 orang anak penyandang disabilitas di Dusun IV Huta Buntul, Desa Lae Hole, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, Rabu (20/5/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, telur, minyak goreng, gula, tepung roti, susu, syrup dan mi instan.

Kapolres Dairi didampingi Kasat Binmas AKP S Simanjuntak dan Kasubbag Humas Iptu Donni Saleh, Kapolsub sektor Parbuluan Iptu Agus Santoso, menyampaikan bantuan yang diberikan kepada keluarga Ual Sagala berasal dari Endra Dharmalaksana Akpol 99 dan juga dari Polres Dairi

“Bantuan ini dari Endra Dharmalaksana Akpol 99 dan juga Polres Dairi. Kepada keluarga Ual Sagala, kiranya jangan memandang dari nilai materinya tetapi pandanglah sebagai rasa kepedulian kami dari Polres Dairi yang tetap Lin Yom Yan dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Orang tua keempat anak penyandang disabilitas, Ual Sagala dan Nurlina Sitorus, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Dairi beserta rombongannya karena telah bersedia datang untuk memberikan bantuan sembako.

“Saya sangat terharu atas kedatangan Kapolres Dairi beserta rombongan. Ucapan terimakasih yang tak terhingga, kami sampaikan atas bantuan ini. Dengan kondisi kami saat ini, kami memang sangat membutuhkan bantuan,” ucapnya dengan terharu.

Untuk kita ketahui bersama, nama keempat orang anak tersebut adalah Sehat Mora Andreas Sagala (21) Maju Yusuf Masro Sagala (18), Yogi Samuel Sagala (16) dan Narta Wijaya Sagala (7). Keempatnya mengalami kelumpuhan dan hanya bisa terbaring di tempat tidur saja. (Kiem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *