Suara Generasi Muda

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Dairi Gelar Bakti Sosial

Sidikalang (SGM)

Menyambut HUT Bhayangkara ke-74 Tahun, Keluarga besar Polres Dairi lakukan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu yang ada di panti asuhan, Warakawuri, Purnawirawan, Disabilitas serta salah satu wartawan yang sedang sakit stroke saat ini.

Bakti sosial yang digelar Selasa (16/6/2020) ini mengambil thema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Thema tersebut sesuai dengan thema HUT Bhayangkara ke-74 Tahun yang jatuh pada tanggal (1/7/2020) nanti.

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK menyampaikan saat memberikan bantuan kepada masyarakat, bahwa bantuan sembako tersebut merupakan hal tulus yang mereka lakukan untuk meringankan sedikit beban yang sedang mereka tanggung.

“Kepada Bapak/ibu yang mendapat sembako ini, janganlah pandang seberapa banyak dan nilai yang kami berikan, tetapi pandanglah sebagai tali asih dan kepedulian kami Polres Dairi yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Selanjutnya, Kasubbag Humas Polres Dairi, IPTU Doni Saleh mengatakan bahwa pemberian sembako oleh Polres Dairi, langsung diberikan kerumah penerima masing-masing.

“Sembakonya langsung diberikan kerumah masing-masing. Makanya ada beberapa titik yang dijalani karena semua tempatnya kan berbeda,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun SGM, Baksos tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK didampingi Kasat Binmas Polres Dairi, AKP S Simanjuntak, Kasat Lantas Polres Dairi, AKP Herliandri SH, Kasi Propam Polres Dairi, Ipda Kornel Situmorang SH dan para Personil Binmas dan Personil Bhabinkamtibmas Polres Dairi. (Berliana)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *