Suara Generasi Muda

Kodim 0206 Dairi Berikan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Sidikalang (SGM)

Kodim 0206/D berikan bantuan berupa paket bahan makanan kepada 2 orang warga kurang mampu Jumat (19/6/2020) di Desa Belang Malum, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Ket Foto.
Sembako. Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto SH didampingi ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0206/D dan jajarannya saat menyerahkan langsung bantuan sembako kepada penerima. (Foto SGM/Kodim 0206/D (Letda Inf Binton Sinaga)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dandim 0206/D, Letkol Arh Hadi Purwanto SH didampingi ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0206/D, Danramil 02/Sdk Kapten Kav Warsimin, Dan Unit Intel Kodim 0206/D Letda Inf B Sinaga, Babinsa Belang Malum Serda MA Sinaga, pengurus Persit KCK Cabang XLII Kodim 0206/D dan Kades Belang Malum, Sehat Hutauruk

Dandim menyampaikan bantuan tersebut merupakan rasa tulus dan iklas dari Kodim Dairi untuk membantu warga yang kurang beruntung di tertorial Kodim 0206/D.

“Jangan nilai seberapa banyak yang bisa kami berikan, tapi lihatlah ketulusan hati kami untuk membantu Bapak/Ibu. Semoga apa yang bisa kami perbuat hari ini, menjadi berkah buat kita semua,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun SGM, warga Desa Belang Malum yang mendapat bantuan sembako dari Kodim 0206/D, Gloria Hutabarat (78) dan Supriadi (36). Pemberian bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu diwilayah Kodim 0206/D terlaksana dengan baik, aman dan lancar. (Kiem)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *