Suara Generasi Muda

Bripka Primus Situmorang Berikan Sembako ke “Tukang Botot”

Sidikalang (SGM)

Bripka Primus Situmorang berikan bantuan paket sembako kepada seorang pemulung barang bekas/tukang botot, Magno Sinaga (50) yang tinggal sendiri di Jl Gereja, Kelurahan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (19/6/2020)

Disampaikan Primus, pemberian bantuan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan bakti sosial untuk menyambut HUT ke-74 Bhayangkara.

“Kapolsek Sidikalang Kota melalui Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, sehingga sedikit beban yang sedang mereka tanggung dapat kita bantu,” ujarnya.

Diakui Primus, Magno Sinaga merupakan pemulung tua yang tinggal sendiri di gubuk reot dengan kondisi yang sangat memprihatikan. “Melihat kondisi tersebut kita sangat tersentuh dan merasa prihatin. Semoga sedikit bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban beliau,” ucapnya.

Sementara itu, Magno Sinaga mengucapkan terimakasih kepada Polri karena telah peduli terhadap beliau. Diakui Magno, Magno terharu atas kedatangan Bhabinkamtibmas Sidikalang Kota, karena telah datang dan peduli atas kondisinya.

“Terimakasih karena telah peduli dan datang melihat saya langsung,” ungkapnya.(Kiem)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *