Suara Generasi Muda

Perayaan HUT Kodam, TNI Berharap Semakim Dekat Dengan Masyarakat

Sidikalang (SGM)

Memperingati HUT ke-70 Tahun Kodam I/Bukit Barisan (BB), Kodim 0206 Dairi telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan berupa pembagian sembako kepada warga miskin, melaksanakan bedah rumah kepada masyarakat miskin dan Veteran yang ada di Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat, donor darah serta menggelar pesta syukuran di Makodim.

Arahan. Personil Kodim 0206/D beserta Persit KCK Cabang XLII Kodim 0206/Dairi mendengarkan arahan dari Pangdam Kodam I/BB, Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah melalui Teleconference, Senin (22/6/2020) di Makodim 0206/Dairi

Hal tersebut disampaikan langsung Dandim 0206/D, Letkol Arh Hadi Purwanto SH didampingi ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0206/D, Ny Yeni Nuraini Hadi Purwanto, kepada wartawan SGM, Senin (22/6/2020) di Makodim 0206/D.

Disampaikannya, selain dari beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan untuk menyambut HUT Kodam I/BB yang ke-70 Tahun, Hadi juga berharap seluruh TNI bisa semakin dekat dengan masyarakat.

“Kita berharap, kita tetap semakin dekat dengan masyarakat sesuai dengan thema HUT Kodam I/BB yaitu Kodam adalah kita, yang artinya Kemanunggalan TNI-Masyarakat semakin meningkat sehingga apa yg dirasakan oleh masyarakat, kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat juga dirasakan oleh kita, sehingga kita tetap saling tolong menolong,” ujarnya.

Selain itu, Hadi juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan karena hingga saat ini Covid-19 masih berlangsung

“Tidak lupa, kita tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada dengan Covid-19 ini. Jangan sepele dan juga tidak perlu panik yang berlebihan, namun harus tetap melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu dengan tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, hindari kerumunan karena Covid-19 bisa kita lawan apabila kita kerjasama,” himbaunya.

Pantauan SGM, Senin (22/6/2020) di Makodim 0206/D sebelum melaksanakan syukuran, seluruh prajurit Kodim mendengarkan arahan dari Pangdam Kodam I/BB, Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah melalui Teleconference. (Kiem)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *