Suara Generasi Muda

Pemkab Pakpak Barat Sambut Adietya

Sidikalang (SGM)

Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menyambut Dandim 0206/Dairi-P Bharat yang baru Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH Sabtu (8/8/2020) di Balai Budaya Pemkab Dairi. Selain menyambut Dandim baru, utusan Pemkab P Bharat juga melepas Letkol Arh Hadi Purwanto SH ke tempat tugas baru.

Asisten II ADM dan Pembangunan Supardi Padang SP MM didampingi Kadis PUTR Augusman H. Padang ST Msi, Kadis Perkim Maringan Bancin ST MT dan Danramil 07 Salak Kapt Czi M Tambunan menyampaikan terimakasih kepada Letkol Arh Hadi Purwanto SH atas segala pekerjaan baik yang sudah mereka kerjakan selama in.

“Salam dari Pak Bupati, beliau tidak dapat hadir oleh karena tugas yang tidak bisa diwakilkan. Pemkab Pakpak Bharat menyampaikan penghargaan yang tinggi atas segala usaha dan upaya yang sudah kita lakukan selama ini,” ujar Supardi.

Sedangkan kepada Dandim baru, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH disampaikan, Pemkab P Bharat dengan tangan terbuka menerima. “Kami berharap, kerja sama yang selama ini dapat ditingkatkan lagi untuk pembangunan di Pakpak Bharat,” tambahnya.

Hadi Purwanto juga menyampaikan rasa terimakasih karena sudah menerima dirinya selama tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pakpak Bharat. Hadi juga menitipkan salam kepada Bupati P Bharat dan pejabat lainnya, karena secepatnya akan bertolak ke tempat tugas baru.

Dandim 0206/Dairi-P Bharat yang baru, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH mengakui kekurangannya terhadap situasi dan kondisi Pakpak Bharat, terutama dalam kultur dan budaya. Mantan Danyon Armed itu, meminta supaya dirinya dapat diterima di Dairi dan Pakpak Bharat.

Pantauan Suara Generasi Muda (SGM) di Balai Budaya Pemkab Dairi, Sabtu (8/8/2020) acara lepas sambut Dandim 0206/ Dairi-P Bharat dihadiri dengan undangan terbatas. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik, serta seluruh undangan mengikuti protokol kesehatan. (Kiem)

Foto:
Bersama. Forkopimda Pakpak Bharat foto bersama usai memberi dan menerima cendera mata dari pejabat Dandim lama dan Dandim baru, pada acara lepas sambut Dandim 0206/ Dairi-P Bharat, Sabtu (8/82020) di Balai Budaya Pemkab Dairi. (Foto SGM/Kiem)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *