Suara Generasi Muda

Iptu Yan Heriadi Ujung Jabat Kasat Bimas Polres Dairi

Sidikalang (SGM)

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 3 perwira, Selasa (25/8/2020) di lapangan apel Mako Polres Dairi Jl SM Raja, Sidikalang.

Kabag Sumda Polres Dairi dijabat Kompol Dasnes Habeahan sebelumnya dijabat Kompol Lamhot Limbong, Kasat Binmas Polres Dairi Iptu Yan Heriadi Ujung dijabat AKP S Simanjuntak dan Kasat Reskrim polres Dairi AKP Rasly Alfianto Turnip sebelumnya dijabat AKP Junisar Rudianto Silalahi SH.

Kapolres Dairi menyampaikan bahwa mutasi di kalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan. Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru.

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri menguasai situasi dan kondisi, demikian juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru. Lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi,” pintanya.

Sertijab ketiga perwira di jajaran Polres Dairi dihadiri, Waka Polres Kompol David P Silalahi SH, Kabag Ops Kompol K Sitanggang SH, Kabag Ren AKP B Girsang SH, Para Kasat dan Perwira Staf Polres Dairi. Pada penghujung acara Sertijab, Kapolres berkenan memberikan cendramata kepada pejabat yang lama. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *