Suara Generasi Muda

Kapolres Dairi Kampanyekan Taat Pakai Masker

Sidikalang (SGM)

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dairi, melakukan kampanye gerakan pakai masker, Kamis (10/9/2020) di seputaran kota Sidikalang. Kampanye tersebut dirangkaikan dengan membagikan masker langsung kepada warga.

Kampanye dan pembagian masker dilakukan secara serentak bersama Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu, Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ledis Meriana Bakara MH, Anggota DPRD Dairi Manat Sigalingging, mewakili Kajari Dairi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Johnny Hutasoit, Kepala Satpol PP, Eddy Banurea, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat usai mengikuti pertemuan melalui video conference di aula Polres Dairi.

Saat kampanye, warga diharapkan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kita harus selalu menggunakan masker, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Dairi,” ajak Kapolres.

Kapolres Dairi secara bersama-sama dengan Forkopimda Dairi turun ke jalanan untuk membagikan masker kepada warga. Dimulai dari depan Mako Polres Dairi hingga ke pusat kota Sidikalang.

Bupati Dairi mengingatkan warga, agar terus menggunakan masker ke manapun dan di manapun melakukan aktivitas. Bupati mengapresiasi warga yang telah disipilin menggunakan masker.

“Saya apresisasi kepada warga yang disiplin selalu menggunakan masker, karena masker ini akan menjadi kebutuhan yang tidak dapat ditinggalkan di masa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya. (DM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *