Suara Generasi Muda

Wabub dan Dandim Dairi Apresiasi DRC Charity Run

Sidikalang (SGM)

Wakil Bupati Dairi, Jimmy Andrea Lukito Sihombing SH bersama Dandim 0206/D, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH memberikan apresiasi dan dukungan kepada komunitas Dairi Runners Club (DRC), dalam pemberian donasi kepada Lomoasi Berutu (3,5) yang saat ini mendapat perawatan karena menderita tumor.

Pengurus Harian DRC Dairi, Nia Situmorang didamping Togap Nainggolan, Enrico Siagian dan Jimmy Pasaribu, kepada wartawan Kamis (10/9/2020) menyebutkan, DRC berdiri pada awal 2020 lalu dan bergerak dari kepedulian untuk memberikan donasi kepada pasien tumor mata.

“Sebelumnya, donasi beruypa uang tunia sebesar Rp 20 juta telah diberikan perwakilan DRC kepada orang tua Lomoasi Berutu, akhir Agustus lalu. Selanjutnya, kami juga masih dan tetap membuka donasi dari seluruh warga yang tergerak hatinya memberikan donasi,” ujar Nia.

Dandim 0206/D bersama pecinta olahraga lari di Lapangan Sudirman, Sidikalang

Ditambahkannya, pelaksanaan DRC Charity Run pada Minggu (13/9/2020) merupakan puncak donasi online peduli Lomoasi Berutu. Kegiatan itu dirangkaikan dengan lari marathon 5 km, memperebutkan hadiah juara 1, 2 dan 3.

“Dengan berolahraga, kita ajak seluruh warga untuk peka dan peduli terhadap sesama. Kita berharap, Lomoasi Berutu cepat sembuh dan mendapat pertolongan dari-Nya. Mudah-mudahan, dengan donasi dan bantuan yang kita berikan, dapat meringankan beban keluarganya,” tambahnya. (DM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *